Home » » CARA CEPAT HAMIL DENGAN PROGRAM HAMIL ALAMI

CARA CEPAT HAMIL DENGAN PROGRAM HAMIL ALAMI

💥 Cara Cepat Hamil Dengan Program Hamil Alami 💥

👇👇👇

Pasangan suami istri yang sehat dan subur, rata-rata memiliki peluang 15 hingga 25 persen untuk berhasil mendapatkan kehamilan setelah berhubungan seksual tanpa alat kontrasepsi setiap bulannya. 

Untuk mendapatkan kehamilan yang sehat, pasangan suami istri perlu menjalankan program kehamilan dengan cara yang benar. 

Cara program hamil yang tepat adalah dengan berfokus pada langkah-langkah yang bisa Anda dan pasangan lakukan sebelum dan selama masa kehamilan, demi meningkatkan peluang mendapatkan bayi yang terlahir sehat.

Bagi pasangan suami istri tentunya memiliki buah hati atau anak merupakan hal yang sangat diinginkan. Karena dengan hadirnya anak akan membuat sebuah keluarga menjadi semakin sempurna. Akan tetapi banyak pasangan suami istri yang mengalami masalah yaitu sulit untuk mendapatkan buah hati atau keturunan, sehingga banyak cara yang dilakukan agar istri dapat hamil.
Dengan begitu maka banyak program hamil yang dilakukan agar kehamilan wanita cepat terjadi. program hamil yang dilakukan bisa secara alami ataupun dengan bantuan, namun tentunya anda harus melakukan program hamil yang benar agar anda menghasilkan hasil yang maksimal tanpa memberikan efek samping.
Pastinya anda menginginkan program hamil secara alami agar tidak memberikan efek samping, berikut ini program hamil yang tepat secara alami :
💢 Stop KB Sejak Dini 💢
Hentikan menkonsumsi pil KB beberapa bulan sebelum memulai program hamil. Karena Anda mungkin telah mengkonsumsi kontrasepsi selama beberapa lama, tubuh membutuhkan waktu hingga beberapa kali siklus menstruasi agar bisa mulai berovulasi secara teratur lagi dan siap untuk menerima kehamilan.

💢 Deteksi Masa Subur 💢

Tidak peduli seberapa sering Anda dan suami Anda berhubungan intim, jika Anda tidak melakukannya pada hari tersubur Anda, Anda tetap sulit untuk hamil. Anda bisa menggunakan alat untuk menghitung masa ovulasi, dengan alat ini maka anda bisa mengetahui kapan sel telur akan dilepaskan dari ovarium.

💢 Berhubungan Intim Sebelum Berovulasi 💢

Sperma dapat bertahan hidup dalam rahim dan tuba fallopi selama dua sampai tiga hari. Tetapi sel telur hanya bisa bertahan hidup selama 12 sampai 24 jam saja. Jadi, dengan berhubungan intim sebelum Anda berovulasi, berarti kemungkinan besar akan ada sperma hidup di dalam rahim sedang menunggu, siap untuk membuahi sel telur segera setelah sel telur tersebut dilepaskan dari ovarium.

💢 Memenuhi Asupan Nutrisi Dalam tubuh 💢


Nutrisi yang harus terpenuhi oleh tubuh untuk meningkatkan kesuburan adalah, asupan lemak sehat, dengan mengkonsumsi buah yang menghasilkan minyak seperti kelapa, buah zaitun, dan alpukat. Kebutuhan akan protein juga dapat meningkatkan kesuburan serta membantu meminimalisir resiko komplikasi ketika masa kehamilan.
Agar kesuburan rahim Anda terjaga, ada baiknya Anda juga mengkonsumsi obat penyubur kandungan, diantaranya madu penyubur kandungan.


“Temukan solusi pengobatan program kehamilan
secara herbal alami yang aman tanpa efek samping”
Kami siap membantu untuk mengatasi masalah program kehamilan, dan melayani konsultasi selama terapi herbal bio entropy energy bersama Program Hamil Holistic.

KONSULTASI LEBIH LANJUT VIA
BUNDA NETY
WHATSAPP/SMS/CALL : 0822-1772-3313

💢 Hamil di Atas Usia 35 Tahun 💢 Terkadang kita tidak tahu kapan datangnya kehamilan. Bisa saja kehadiran si Kecil justru saat s...